Wanita

Udah Dapet Gaji 33 Juta Per Bulan, Cewek Cantik Ini Malah Mengundurkan Diri Demi Hal Yang Nggak Terduga!

Siapa sih yang nggak mau kerja enak dengan gaji selangit? Contohnya saja cewek cantik asal Korea ini. Sebagai seorang pramugari, dia berkesempatan untuk terbang ke berbagai negara, dengan uang saku yang sangat melimpah. Bayangkan aja Gaes, gajinya aja udah mencapai 33 Juta per bulan!

Tapi aneh, alih-alih nyaman dengan pendapatan yang tergolong fantastis, cewek yang diketahui bernama Jung Sora ini malah mundur dari pekerjaaannya. Uniknya lagi, dia meninggalkan gajinya sebesar 33 juta hanya untuk membuat video live streaming di AfreecaTV.

FYI, AfreecaTV sendiri merupakan platform video streaming populer di Korea Selatan. Dalam acara ini, si pembuat video akan melakukan acara siarang langsung dan ditonton oleh banyak orang. Makin banyak yang menonton, makin tinggi pula pendapatannya.

Jelas ini pekerjaan yang tidak mudah dan butuh waktu cukup lama untuk mencari cara bagaimana menyajikan konten menarik, bukan hanya modal wajah cantik saja.

Beruntung, Sora berhasil memilih konten yang bisa disukai masyarakat Korea dalam waktu dekat. Dia adalah Mokbang, acara makan-makan yang dilakukan secara live dimana dia harus memakan makanan dalam jumlah banyak atau memakan kuliner yang aneh-aneh.

Dilansir Koreaboo, tidak hanya cuma makan, Sora pun membalut acara ini agar tampak menarik dengan berbicara tentang kehidupannya sebagai pramugari dan percakapan sederhana lainnya.

Alhasil, dalam waktu singkat Sora berhasil menarik ribuan atau bahkan jutaan penonton. Dalam sebulan, mantan pramugari Korean Air ini bisa menghasilkan USD 25.000 atau setara dengan 300 juta per bulan, atau bahkan lebih. Busyet, beruntung banget kamu dek!

Udah Dapet Gaji 33 Juta Per Bulan, Cewek Cantik Ini Malah Mengundurkan Diri Demi Hal Yang Nggak Terduga!
Comments

Most Popular

To Top