Typo

Super Kocak! 10 Chat Ini Bikin Orang Salah Paham Gara-gara Typo Satu Huruf

Perkembangan zaman membuat banyak hal berubah lebih maju. Mulai dari cara komunikasi yang sudah tidak perlu surat menyurat lagi, sampai tatap muka yang tidak perlu harus bertemu secara nyata. Semua ini membuat berbagai hal jadi lebih mudah. Cukup dengan teknologi handphone atau HP, semua bisa terhubung. Salah satu cara komunikasi modern yang banyak digunakan adalah chat dengan SMS ataupun sosial media. Hanya dengan bermodalkan pulsa atau paket data, kita bisa bertukar kabar dengan sanak saudara dan juga gebetan. Praktis dan cepat. Itulah kelebihan komunikasi dengan teknologi ini.

Tapi sayangnya, ada beberapa kelemahan dari alat komunikasi modern yang bisa bikin orang lain salah paham. Cuma salah ketik satu huruf aja, bisa bikin maksud kalimat yang sebenarnya tidak tersampaikan. Apalagi kalau typo atau salah penulisan hurufnya, bisa-bisa bikin kata itu jadi menjurus ke hal yang mesum atau umpatan. Kan jadi bikin orang lain salah paham. Seperti 10 chat typo ini, si penerima pesan jadi tersinggung karena salah ketik satu huruf. Penasaran? Kepoin dulu yuk gimana isi chat typo berikut ini.

1. Bisa-bisanya typo sampai tiga kali gitu. Bahaya nih

2. Kalau ini sih typonya kebangetan. Sampai berkali-kali gitu. Mungkin udah butuh ganti HP yang layarnya lebih gede biar nggak typo mulu

3. Salah ketik ke mama yang bisa bikin nama kamu di coret dari kartu keluarga

4. Lagi-lagi typo waktu chat sama mama. Tapi kalau yang ini bisa bikin dikunciin di luar rumah deh

5. Salah satu kata aja, hubunganmu dengan doi bisa terancam

6. Saat mau nulis ‘baby’ malah jadi ‘babu’. Bisa salah paham banget nih pacarnya

7. Saat jempol gede bikin orang salah paham

8. Bahaya juga nih pak gurunya mau membahas anggota ISIS baru

9. Parah banget nih mantan typo-nya

10. Saat salah ketik satu huruf dan artinya beda jauh

Salah ngetik satu huruf aja bisa bikin beda arti. Tapi gimana ya, huruf-hurufnya emang deketan gitu sih. Apalagi sekarang keyboard qwerty kan emang kecil-kecil. Jadi harus sangat cermat dan hati-hati nih kalau nulis pesan via chat. Bisa-bisa orang lain jadi salah paham dan bikin suasana jadi nggak enak.

Super Kocak! 10 Chat Ini Bikin Orang Salah Paham Gara-gara Typo Satu Huruf
Comments

Most Popular

To Top