Tips

Selain Sebagai Minuman Menyegarkan, Ternyata Coca-Cola Juga Memilki Fungsi Lain yang Mengejutkan

Di dunia perwarungan, ada berbagai macam minuman menyegarkan. Ada minuman sari buah, minuman teh dalam kemasan, minuman soda, dan masih banyak lagi. Minuman menyegarkan belum tentu menyehatkan bagi tubuh, karena pada umumnya minuman-minuman ini mengandung kadar gula yang sangat tinggi, sehingga kurang baik dikonsumsi jika terus menerus. Salah satu minuman soda paling populer adalah Coca-Cola. Tentu semua orang sudah tak asing dengan produk minuman asal Negeri Paman Sam ini. Baik muda maupun tua pasti pernah mencicipi Coca-Cola.

Tidaklah sulit untuk kita mencari minuman Coca-Cola, mulai dari warung-warung kecil sampai minimarket, pasti menjual Coca-Cola. Faktanya, Coca-Cola bisa menjual sekitar 1,5 miliar botol/hari. Tentu saja ini adalah angka penjualan yang sangat fantastis untuk seukuran minuman bersoda. Tak heran jika Coca-Cola dinobatkan sebagai minuman paling laris di dunia. Memiliki kadar gula yang sangat tinggi, yaitu 10 sendok gula/kaleng membuat Coca-Cola menjadi minuman yang kurang baik dikonsumsi secara berlebihan. Namun, selain sebagai minuman bersoda yang banyak dikonsumsi orang, Coca-Cola ternyata memiliki fungsi lain yang mungkin bisa membuat siapapun terkejut. Yuk langsung aja kita lihat.

1. Coca-Cola bisa digunakan untuk membersihkan koin yang sudah terlihat kusam menjadi seperti koin baru

2. Coca-cola bisa digunakan sebagai cairan pembersih karat pada besi, walaupun tidak bersih total, namun setidaknya karat bisa berkurang

3. Percaya gak percaya, Coca-Cola juga bisa jadi obat meredakan luka dari gigitan serangga

4. Coca-Cola juga bisa sangat berguna untuk menghilangkan permen karet yang nempel di rambut

5. Bisa digunakan sebagai cairan yang dapat menghindari hama pada tumbuhan

6. Keramas pakai Coca-Cola bisa membuat rambut lebih mengkilap

7. Dan yang terakhir Coca-Cola bisa digunakan sebagai cairan pembersih toilet, wow!

Nah, itulah beberapa fungsi lain Coca-Cola selain sebagai minuman bersoda. Tentu beberapa fungsi lain tersebut bisa membuat kita terkejut, pasalnya Coca-Cola merupakan sebuah minuman yang sering dikonsumsi banyak orang. Namun senikmat-nikmatnya minuman, lebih baik mengonsumsi air putih setiap hari. Nah, terlepas dari itu, seberapa seringkah kamu meminum minuman gelap bersoda yang satu ini?

Selain Sebagai Minuman Menyegarkan, Ternyata Coca-Cola Juga Memilki Fungsi Lain yang Mengejutkan
Comments

Most Popular

To Top