video-deep-web-daisy-destruction
Deep Web

Sadis! Kisah Dibalik Video Seks Pedofil Deep Web ‘Daisy Destruction’

Salah satu video deep web paling terkenal dan mengerikan, yaitu Red Room. Jaka sudah pernah membahasnya, video ini adalah siaran langsung melalui internet untuk menyiksa korban. Penonton bisa memilih, ingin disiksa seperti apa korban ini.

Video Red Room padahal sudah sangat brutal dan mengerikan, tapi ternyata ada yang lebih sadis lagi. Videoyang lebih sadis itu adalah video Daisy Destruction. Penasaran?

Red Room Yang Sangat Sadis Di Luar Nalar

Video Daisy Destruction umumnya sama seperti video Red Room, hanya saja korban adalah anak kecil usia 5 hingga 14 tahun. Pelaku umumnya mendapati korban dengan menculik atau mengadopsi anak terlantar.

Siksaan yang dialami korban beragam, semua tergantung pesanan penontonnya. Ada yang diperkosa biasa, dicungkil matanya hidup-hidup, dibakar alat kelaminnya, dimasukan binatang di alat kelaminnya, dimutilasi hidup-hidup dan lain-lain semua dilakukan hingga korban tewas.

Yang paling mencekam kalau kamu melihat video Daisy Destruction, yaitu ekspresi dan jeritan korban yang sangat polos. Dengan ekspresi polosnya korban menghadapi siksaan brutal selama berhari-hari dan berminggu-minggu. Tak jarang korban juga dipaksa untuk berekspresi senang atau tertawa saat disiksa.

Nyata Terjadi Dan Pelaku Sudah Tercyduk

Salah satu pelaku yang membuat video Red Room dan Daisy Destruction, yaitu Peter Gerard Scully. Semenjak video-video buatannya menyebar luas di internet, ia langsung menjadi buruan oleh FBI, dan akhirnya saat ini sudah tertangkap.

Ada hal menarik untuk dikutip di sini, artinya video Red Room dan Daisy Destruction itu nyata ada dan terjadi. Dan nggak dapat dipungkiri kemungkinan besar pasti ada pelaku lain yang masih beraksi di luar sana, mengingat kabarnya layanan Red Room di Deep Web masih ramai hingga saat ini.

Video: Daisy Destruction

Sudah nggak terlalu banyak footage mengenai video Daisy Destruction, kemungkinan terhapus di internet karena terlalu sadis dan korban adalah anak kecil. Sebagian footagenya sebagai berikut…

Sadis! Kisah Dibalik Video Seks Pedofil Deep Web ‘Daisy Destruction’
Comments

Most Popular

To Top