Aneh Nyata

Pria Ini Terciduk Kamera CCTV Lagi Buang Bayinya ke Tong Sampah. Alasannya Bikin Gagal Faham!

Sumpah Gaes, gagal faham sama orangtua yang satu ini. Harusnya, mereka jadi pelindung pertama anak-anaknya dari marabahaya. Tapi alih-alih melindungi, beberapa orangtua justru tega membuang darah dagingnya sendiri dengan alasan yang sangat konyol.

Contohnya saja aksi seorang ayah yang terekam CCTV berikut ini. Alih-alih membawanya ke rumah sakit, si pria yang nggak pantas disebut ayah ini malah membuang anak perempuannya yang baru lahir karena alasan anaknya sedang sekarat. Nah lho!

Dilansir dalam mirror.co.uk, ketika itu kamera CCTV merekam seorang ayah yang celingukan seolah memastikan kondisi sekitar aman. Setelah itu, tiba-tiba saja dia membuang sesuatu yang diketahui merupakan bayi perempuan yang masih memiliki tali pusar.

Orangtunya memutuskan meninggalkannya dalam cuaca 10c karena dia mulai berubah ungu dan mereka mengira bayinnya tidak dapat disembuhkan,” kata petugas polisi setempat.

Beruntung, ketika itu datang seorang wanita tua menemukan bayi tersebut dan langsung membawanya ke rumah sakit. Setelah diberikan penanganan intensif, bayi malang tersebut akhirnya berhasil diselamatkan, dan wanita tua tersebut pun kini dijuluki sebagai malaikat pelindung.

Menurut keterangan pelaku, ketika itu pacarnya sedang hamil 8 bulan. Tiba-tiba saja perut si wanita terasa sakit, dan dia pun melahirkan di ruang tamu rumah mereka yang berada di Xuanwei, China.

Setelah dilahirkan, bayi tersebut dibawa ke kamarnya dan dibiarkan tergeletak begitu saja, dan si pria pun lebih memilih untuk merawat pacaranya.

Karena tidak mendapatkan perawatan yang baik, anak tersebut berubah menjadi ungu karena cuaca dingin. Alih-alih membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, si pria bodoh ini malah memutuskan untuk membuang anaknya karena dianggap sakit dan tidak akan bertahan. Edan kan?

Beruntung, sekarang bayi tersebut sudah diserahkan pada biro kesejahteraan anak setempat dan rencananya akan diasuh oleh panti asuhan setempat. Sementara kedua orangtua bayi ini sudah diamankan dan kemungkinan besar mendapat hukuman yang sangat berat.

Hadeeuh, udah pada gila kali. Itu bayi manusia, bukan binatang. Lagi bikinnya aja merem melek, eh pas udah jadi malah dibuang begitu saja. Insaf coy!!

Pria Ini Terciduk Kamera CCTV Lagi Buang Bayinya ke Tong Sampah. Alasannya Bikin Gagal Faham!
Comments

Most Popular

To Top