panjang-rambutnya-3-meter-wanita-vietnam-ini-dijuluki-rambut-naga
Aneh Nyata

Panjang Rambutnya 3 Meter, Wanita Vietnam Ini Dijuluki ‘Rambut Naga’

Rambut merupakan mahkota alami untuk setiap orang. Perlu perawatan terbaik untuk dapatkan rambut yang terawat, mengesankan dan mengagumkan. Namun, nampaknya ada yang sedikit unik dari rambut nenek berusia 81 tahun asal Vietnam berikut ini.

Dikutip dari laman odditycentral.com, nenek yang bernama Trinh Thi Nghien ini memiliki rambut yang sangat panjang. Tidak main-main, panjang rambutnya mencapai 3 meter. Tak hanya panjang, rambut nenek Trinh juga sangat kaku, kasar dan menebal hingga menyerupai seekor ular yang ke luar dari kepala. Karena rambutnya yang tidak biasa, panjang serta kaku, nenek Trinh pun dijuluki sebagai ‘Rambut Naga’.

Menurut nenek Trinh, sebelumnya rambutnya tumbuh normal seperti rambut orang lain pada umumnya. Tapi, di tahun 1995, nenek 81 tahun ini merasa cukup aneh karena mendapati rambutnya mudah sekali kusut, menebal dan menyatu. Berulang kali ia mencoba menyisir rambutnya tetapi selalu gagal dan rambutnya senantiasa kusut. Ia pun terpaksa memotong rambutnya.

Bukannya rambut kusutnya teratasi setelah dipotong, rambut nenek Trinh justru tumbuh semakin cepat, semakin panjang dan semakin kusut bahkan kering juga tebal. Rambut yang tumbuh tidak normal di kepala nenek Trinh berwarna kecoklatan. Sedangkan untuk sebagian rambutnya, tumbuh normal seperti pada umumnya.

Dua puluh dua tahun berlalu, rambut nenek Trinh kini memanjang hingga 3 meter. Rambutnya kasar, kusut dan kaku. Untuk rambutnya yang kaku, tidak ada satupun darinya yang berwarna putih atau beruban. Semuanya berwarna cokelat dan berbeda dari rambut pada umumnya.

Apa yang dialami oleh nenek Trinh begitu unik dan tidak biasa ya ladies. Apapun yang beliau alami, semoga beliau tetap bahagia dan nyaman. Tetap semangat nenek.

Panjang Rambutnya 3 Meter, Wanita Vietnam Ini Dijuluki ‘Rambut Naga’
Comments

Most Popular

To Top