moncong-atau-ekor-gambar-pertama-yang-kamu-lihat-ungkap-kelebihanmu
Hiburan

Moncong atau Ekor? Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Kelebihanmu

Selalu menyenangkan untuk mengenal diri sendiri dengan lebih dalam menggunakan cara-cara kreatif. Salah satunya melalui gambar. Cara kita menangkap objek atau melihat sesuatu ternyata bisa mengungkap karakter serta kelebihan yang kita miliki.

Seperti gambar yang berikut ini. Kira-kira dari gambar ini, objek pertama apa yang tertangkap di otakmu? Atau kira-kira gambar ini lebih mirip apa? Moncong atau ekor anjing? Lebih menonjolkan gambar ekor anjing atau moncongnya? Coba deh diperhatikan.

Objek pertama yang kamu tangkap dari gambar tersebut bisa mengungkapkan kelebihan dan keunikanmu dalam berpikir. Langsung saja ikuti penjelasannya, yuk.

Kalau yang Kamu Lihat Moncong Anjing, Artinya…

Tampaknya kamu menganalisis gambar tersebut dengan cara yang umum, yaitu dari kiri ke kanan. Tapi bukan berarti kamu orangnya biasa-biasa saja, melainkan kamu lebih sering berpikir dengan menekankan akal sehat atau logika. Kamu bisa menganalisis sesuatu dengan cara yang konsisten. Setelah mencapai sisi kanan, kamu mungkin baru akan menyadari ada objek moncong di sebelah kiri.

Kalau yang Kamu Lihat Ekor Anjing, Artinya…

Kalau kamu melihat gambar dari kanan ke kiri atau menyadari ada sesuatu yang ambigu, kamu punya kecenderungan lebih menyukai keputusan yang dibuat dari awal. Kamu juga memiliki kecenderungan suka mengaplikasikan pendekatan kreatif ketika menyelesaikan sebuah masalah.

Gimana? Kira-kira cocok nggak dengan yang kamu alami atau kamu rasakan? Cara ini hanya salah satu referensi saja untuk mengenal diri sendiri lebih dalam, ya ladies. Ada yang mungkin cocok tapi mungkin ada juga yang kurang pas. Tapi buat iseng-iseng saja sih cukup seru juga ya mengetahuinya.

Pastinya juga ada banyak cara dan metode lain yang bisa dipilih dan digunakan untuk mengungkap kepribadian lengkap dengan semua kelebihan dan kekuranganmu. Kepribadian masing-masing individu pun bisa begitu kompleks serta sangat berbeda satu sama lain.

Moncong atau Ekor? Gambar Pertama yang Kamu Lihat Ungkap Kelebihanmu
Comments

Most Popular

To Top