mengungkap-kepribadian-diri-berdasarkan-lebar-dahi-cek-yuk
Intermezzo

Mengungkap Kepribadian Diri Berdasarkan Lebar Dahi, Cek Yuk!

Banyak hal-hal kecil dari dirimu yang bisa mengungkap kepribadian, dan mungkin kamu tak menyadarinya, karena ternyata bagian wajah berikut ini bisa menebak kepribadian seseorang lho. Bagian apakah itu? Dahi, ladies.

Kamu bisa membaca karakter seseorang dari lebar dahinya. Ada tiga lebar dahi yang bisa dibedakan.

1. Dahi rata-rata

Kamu dengan dahi yang tidak terlalu lebar atau terlalu sempit, alias dahi yang normal adalah orang yang cerdas, obyektif dalam menilai sesuatu, dan tertata (baik dalam bersikap dan merencanakan sesuatu). Kamu juga bisa jadi guru atau pengajar yang baik karena cukup sabar menjelaskan sesuatu. Kamu juga sosok pekerja keras, intuitif dan sangat baik menyelesaikan masalah.

2. Dahi lebar

Kamu yang punya dahi lebar adalah sosok yang sangat baik dalam hal menerima dan memahami informasi. Kamu suka belajar hal-hal baru, sangat baik di bidang akademi, terutama hitungan dan filosofi. Kamu sosok pemikir, tak suka mengambil risiko dan bisa merasakan adanya bahaya sebelum mengambil tindakan. Kamu juga tak suka ketidakpastian, kamu butuh kejelasan dan rasa aman sehingga bisa lebih tenang menjalani sesuatu.

3. Dahi sempit

Sosok berdahi sempit adalah tipe orang yang mandiri, spontan, lebih suka bertindak dahulu baru memikirkannya dan kamu suka mengambil risiko. Tak heran jika kamu sering dikelilingi masalah. Uniknya, kamu menyelesaikan masalah dengan hati, bukan dengan kepala saja. Kamu juga punya tujuan yang jelas dalam hidup.

Jadi, kira-kira kamu punya dahi yang seperti apa ladies? Sudah sesuai karakter kamu belum?

Mengungkap Kepribadian Diri Berdasarkan Lebar Dahi, Cek Yuk!
Comments

Most Popular

To Top