lakukan-veneer-gigi-roro-fitria-habiskan-dana-200-juta-rupiah
Artis

Lakukan Veneer Gigi, Roro Fitria Habiskan Dana 200 Juta Rupiah

Sebagai seorang selebriti, penampilan tentu jadi hal yang sangat utama. Dari ujung rambut sampai kaki, penampilan harus benar-benar diperhatikan. Karena itulah para selebriti sini tak segan merogoh kocek dalam-dalam demi untuk tampil sempurna.

Salah satu selebriti yang total dan tak sayang menyediakan budget cukup besar untuk perawatan adalah Roro Fitria. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/9), baru-baru ini ia melakukan veneer gigi dan menghabiskan dana yang tak sedikit. Lewat Instagram Story, ia menuliskan harga veneer gigi yang mencapai Rp 200 juta.

Dalam video pendek tersebut, Roro Fitria tampak sedikit marah. Ia pun menuliskan caption, “Gak usah marah-marah sambil nyengir gigi Rp 200 juta.”

Roro sudah melakukan veneer sejak beberapa bulan yang lalu. Roro juga sempat memaparkan detail biaya yang ia habiskan untuk perawatan giginya ini. Biaya 200 juta itu ternyata sudah termasuk biaya dokter dan cream.

“Semuanya atas bawa itu 200 juta, jadi satu gigi 7,5 juta. Cuma ditambah cream-creamnya, jasa dokter, terus ada istilahnya kita bikin gigitan malam, itu bahannya lentur itu selalu kita gigit setiap sebelum bobok. Supaya apa? Supaya konstruksinya tetap steady,” jelas Roro Fitria.

Lebih lanjut ia juga berbagi soal perawatan veneer yang ia lakukan. “Karena kan ini semuanya sudah baru ya. Jadi emailnya dikikis, dah gitu kita dikasih rumah satu-satu giginya. Kadang kalau kita bobok ada orang yang suka (gemeratak), kalau mimpi buruk (tak sengaja menggigit) jadi nanti geser semua kan nggak lucu,” imbuhnya.

Lakukan Veneer Gigi, Roro Fitria Habiskan Dana 200 Juta Rupiah
Comments

Most Popular

To Top