kena-lupus-selena-gomez-didonor-ginjal-oleh-sahabatnya
Artis

Kena Lupus, Selena Gomez Didonor Ginjal Oleh Sahabatnya

Tak banyak yang tahu bahwa Selena Gomez ternyata mengidap satu penyakit yang cukup serius. Selama ini yang kita tahu Selena memang tampak sehat-sehat saja dan beraktivitas menjalani semua kegiatannya. Siapa yang menyangka bahwa beberapa tahun belakangan ini ia harus terus berjuang untuk melawan penyakit Lupus yang dideritanya.

Penyakit ini sempat membuatnya vakum di dunia hiburan selama beberapa waktu. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (14/9), baru-baru ini Selena mengakui telah melakukan transplantasi ginjal yang dilakukan sekitar musim panas lalu.

Ternyata ada kisah yang mengharukan di balik proses ini Ladies. Pendonor ginjal yang menolong Selena ternyata adalah sahabatnya. Selena mengunggah momen saat dirinya dan Francia Raisa bergandengan tangan berada di rumah sakit.

“Aku tahu kalau beberapa penggemarku tahu kalau aku terbaring lemah selama musim panas dan bertanya-tanya kenapa aku nggak promosi lagu terbaruku, yang aku banggain banget. Akhirnya aku tahu, kalau aku harus menjalani transplantasi ginjal karena Lupus yang aku derita dan kini sudah sembuh. Itulah yang aku lakukan untuk kesehatanku secara keseluruhan,” tulisnya.

Selena pun berterima kasih kepada Francia Raisa yang telah rela berkorban mendonorkan satu ginjalnya untuknya.  Lebih lanjut Selena menyebutkan bahwa hal ini sebenarnya sangat tak mudah untuk dilakukan.

“Sejujurnya aku berharap bisa berbagi dengan kalian, perjalananku selama beberapa bulan terakhir. Sampai tiba saatnya aku ingin secara terbuka berterima kasih kepada keluargaku dan tim dokter yang luar biasa atas semua yang telah mereka lakukan untukku sebelum dan pasca operasi. Dan akhirnya, nggak ada kata-kata yang tepat buat menggambarkan bagaimana saya berterima kasih kepada teman tercantikku, Francia Raisa. Dia memberi saya hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan mendonorkan ginjalnya untukku. Lupus memang sulit dipahami namun beberapa kemajuan sedang diusahakan,” pungkasnya.

Memang tak mudah bagi seseorang untuk mengorbankan ginjalnya demi orang lain. Mungkin Francia begitu berbesar hati dan menyayangi sahabatnya itu sehingga ia bersedia mendonorkan salah satu ginjalnya untuk Selena.

Kena Lupus, Selena Gomez Didonor Ginjal Oleh Sahabatnya
Comments

Most Popular

To Top