ponsel-termahal-di-dunia-2017
Smartphone

iPhone X Nggak Ada Apa-Apanya! Ini 10 Ponsel Termahal di Dunia 2017

iPhone X yang dirilis minggu lalu oleh Apple sempat menjadi bahan bully-an netizen di dunia maya. Bukan karena fitur dan segala kecanggihannya, melainkan karena menurut sebagian kalangan harganya kelewat mahaluntuk sebuah smartphone kelas consumer.

Eh tapi ternyata iPhone X nggak ada apa-apanya dibanding deretan ponsel mahal berikut. Kamu pun paling hanya bisa berdecak kagum sampai nggak berpikiran buat jual ginjal deh. Dilansir dari Wonderslist, inilah 10 ponsel termahal di dunia 2017. Yuk simak selengkapnya!

10 Ponsel Termahal di Dunia 2017, Bikin iPhone X Nggak Ada Apa-Apanya!

1. Vertu Signature Diamond

 

Pertama ada Vertu Signature Diamond. Ponsel dengan konsep candybar ini dibuat dari platinum yang katanya diproses 100 persen menggunakan tangan alias handmade. Vertu Signature Diamond yang bertabur berlian ini hanya dibuat sebanyak 200 unit dan dihargai US $88 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliaran guys.

2. iPhone Princess Plus

Kemudian iPhone Princess Plus yang sebenarnya sih nggak memberikan perbedaan fitur dibanding iPhone lainnya. Smartphone ini didesain oleh Peter Aloisson, desainer terkenal asal Austria. Setidaknya iPhone ini dilapisi dengan 318 butir berlian loh. Harganya pun nggak main-main, US$ 176.400 atau sekitar Rp 2,3 triliun.

3. BlackDiamond VIPN Smartphone

 

Selanjutnya ada BlackDiamond VIPN Smartphone. Jika kamu lihat sekilas nggak ada yang menyangka kalau smartphone ini masuk jajaran ponsel termahal di dunia. Smartphone ini menggunakan kaca polycarbonate dan teknologi LED organik. Selebihnya BlackDiamond VIPN dilengkapi 2 buah berlian pada bagian belakang dan tombol navigasi. Harga ponsel ini US$ 300 ribu atau Rp 3,9 triliun.

4. Vertu Signature Cobra

 

Vertu tampaknya nggak akan absen dari deretan ponsel termahal di dunia. Ponsel Vertu Signature Cobramenawarkan ponsel candybar dengan desain unik. Kamu akan menemukan detail ukiran ular pada sekeliling ponsel. Vertu Signature Cobra didesain oleh Bouncheron asal Prancis memakai sebuah berlian, 2 buah emerald dan 439 rubi. Sampai nggak kebayang harganya.

5. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

 

Lalu ada Gresso Luxor Las Vegas Jackpot yang telah ada di Swiss sejak 2005 lalu. Ponsel ini menggunakan material emas seberat 180 gram. Bagian backcover-nya pun menggunakan kayu hitam Afrika yang berusia lebih dari 200 tahun. Selain itu tombolnya pun terbuat dari kristal sapphire loh. Harga Gresso Luxor Las Vegas Jackpot nggak main-main, hingga US$ 1 juta alias Rp 13,2 triliun guys

6. Diamond Crypto Smartphone

Peter Aloisson kembali berkontribusi dalam mendesain smartphone mewah, yakni Diamond Crypto Smartphone. Smartphone yang berbasis Windows CE ini dilapisi dengan 50 butir berlian, dimana 10 di antaranya paling langka di dunia. Diamond Crypto Smartphone juga telah dibekali fitur keamanan sehingga nggak mudah dicuri loh. Smartphone ini diharga US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 17,2 triliun.

7. GoldVish Le Million

Kemudian ada GoldVish Le Million yang didesain oleh Emmanuel Gueit, perancang jam tangan dan perhiasan kelas dunia. Dengan desain yang unik dan harga kelewat mahal, ponsel ini sempat mendapat penghargaan dari Guinness World Records pada September 2006 lalu. Ponsel yang dilapisi dengan emas putih 18 karat dan berlian 20 karat VVS1 dihargai US$ 1,3 juta juga.

8. iPhone 3G King’s Button

Di posisi ketiga ada iPhone 3G King’s Button yang berbasis iPhone 3G dan masih didesain oleh Peter Aloisson. Smartphone ini dilapisi dengan 138 butir berlian dengan sebuah berlian besar 6,6 karat yang diletakkan pada bagian tombol Home. Dengan material super mahal, iPhone 3G King’s Button punya harga US$ 2,4 juta atau sekitar Rp 31,7 triliun.

9. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB

Masih sama-sama menggunakan iPhone 3G, Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB menggunakan casing dari 27 gram emas 22 karat dan layarnya menggunakan lapisan berlian loh. Tombol Home seri iPhone 3GS ini pun tetap menggunakan sebuah berlian 7,1 karat. Dengan warna emas yang mengkilat, smartphone ini dibanderol US$ 3,2 juta atau berkisar Rp 42,3 triliun.

10. Diamond Rose iPhone 4 32GB

Peringkat pertama ponsel termahal di dunia diduduki oleh Diamond Rose iPhone 4 32GB yang didesain oleh Stuart Hughes. Smartphone dengan warna rose gold ini dilapisi dengan 500 butir berlian pada bagian bingkainya. Kamu pun akan menemukan susunan berlian pada logo Apple pada bagian belakang dan tombol Home. Harganya pun fantastis, US$ 8 juta atau 105,8 triliun. Sanggup beli?

Akhir Kata

Nah itulah 10 ponsel termahal di dunia yang bikin iPhone X nggak ada apa-apanya. Sangat mewah dan berkelas banget ya! Kamu pun mungkin nggak bakal sanggup membelinya walaupun punya harta 7 turunan guys! Hehehe…

 

 

iPhone X Nggak Ada Apa-Apanya! Ini 10 Ponsel Termahal di Dunia 2017
Comments

Most Popular

To Top