Unik

Ini Restoran Bertema Seks Pertama Di Taiwan, Celemeknya Seperti Bra

Restoran dengan tema aneh sering ada di Taiwan. Tempat ini memang surganya tempat makan nyeleneh. Tema bandara sampai planet Mars sudah dijelajahi oleh pemilik restoran di Taiwan. Restoran bernama Funny Sex ini mungkin yang paling bikin geleng-geleng kepala dari semuanya. Sesuai namanya, restoran ini memiliki tema seks. Mulai dari perkakas makan, hiasan dinding, sampai kamar mandi memiliki tema erotis.

Dilansir Aneh.co.id dari berbagai sumber, Kamis (16/11) pintu masuk restoran ini mirip dengan sebuah rumah bordil. Papan nama Funny Sex terpampang jelas di depan restoran tersebut. Sebuah logo yang mirip dengan celana dalam wanita juga terlihat jelas di pintu masuk.

Restoran ini menyediakan menu yang terinspirasi dari alat kelamin. Ada menu es krim yang memiliki bentuk nyeleneh. Nasi kari juga tak luput dari kreasi tema seks ini. Wah, bagaimana ya rasanya?

Selain itu pengunjung juga mendapatkan celemek yang mirip dengan sebuah bra. Celemek biasa ini menjadi menarik hanya dengan sentuhan ini. Pengunjung cowok ataupun cewek bisa memakainya untuk foto selfie. Walhasil, banyak juga yang tertawa melihat kostum tersebut.

Dilansir dari Metro, restoran ini ditujukan untuk mengedukasi pengunjung tentang organ reproduksi manusia. Sayangnya, sejak dibuka pada tahun 2014, restoran ini sudah tutup tahun kemarin. Kamu mau mengunjungi restoran bertema seks ini di Taiwan?

Ini Restoran Bertema Seks Pertama Di Taiwan, Celemeknya Seperti Bra
Comments

Most Popular

To Top