Misteri

Geger Penemuan Kerangka Diduga `Naga` di China

Penduduk desa Zhangjiakou, di Provinsi Hebe, percaya bahwa mereka telah menemukan kerangka yang diduga kerangka naga sepanjang 18 meter. Dalam tradisi China, naga tidak memiliki sayap, dan digambarkan bisa terbang di udara.

Gambaran itulah yang telah meyakinkan penduduk kota Zhangjiakou, bahwa mereka telah menemukan bangkai seekor naga.

Rekaman video yang diambil oleh berbagai saksi di lokasi kejadian, seperti dikutip laman Mirror menunjukkan puluhan penduduk desa mengelilingi kerangka yang dicurigai milik naga.

Kerangka tersebut memiliki tengkorak besar, dua tangan kecil dan tubuh yang panjang, yang tergeletak di atas rerumputan.

Sebagian penduduk tidak yakin bahwa itu benar-benar kerangka naga. Tapi bagi yang percaya takhayul, mereka yakin bahwa yang mereka lihat itu adalah kerangka makhluk mitostersebut.

Namun warganet di media sosial China yakin bahwa kerangka naga itu diletakkan di sana dengan sengaja. Mungkin itu adalah bagian properti pembuatan film.

Hingga saat ini belum ada pihak yang mengklaim keberadaan kerangka naga itu. Pihak berwenang setempat di Zhangjiakou juga belum mengeluarkan pernyataan tentang kerangka naga tersebut

Video kemunculan kerangka naga itu telah menjadi viral di media sosial China setelah dilihat lebih dari 10 juta kali.

Geger Penemuan Kerangka Diduga `Naga` di China
Comments

Most Popular

To Top