1080x718--5-via-indoseekerdotcom
Explore Indonesia

Dian Sastro dan Nicholas Saputra Temukan 5 Surga Tersembunyi Lewat ‘Unbox Indonesia’. Baru Tahu Ya?

Emangnya dimana sih spot-spot keren itu?

Siapa sih yang nggak kenal sama pasangan film populer Dian Sastro dan Nicholas Saputra? Lewat karyanya, mereka udah sukses membius para penikmat film berkat chemistry dan akting keren mereka. Nah, buat kamu yang belum bisa move on dari pasangan layar lebar ini, jangan sedih dulu. Karena Dian Sastro dan Nicholas Saputra kini disatukan lagi lho lewat ‘Unbox Indonesia’. Penasaran kayak gimana? Yuk simak serunya perjalanan Dian Sastro dan Nicholas Saputra lewat video istimewa mereka mengunjungi 5 destinasi epic di bawah ini!

 

1.   Siapa sih yang nggak terpukau sama eksotisnya Gua Sarang? Makanya, saat ke Aceh kamu harus banget datang!

 

 

Gua Sarang yang indah ini terletak di kaki tebing serta perbukitan hutan lindung Pulau Weh yang menjorok ke laut. Dihiasi sama guratan dinding gua batu yang mempesona, gua ini jadi tempat bersarangnya burung wallet dan kalong di Pulau Weh. Buat menuju ke lokasi ini, kamu perlu melewati hutan dan menyusuri pinggiran pantai Balek Gunung. Jadi bisa dibilang perjalananmu ke Gua Sarang akan dipenuhi sama keindahan alam Indonesia yang luar biasa. Sambil menjelajahi 7 mulut gua dan bebatuan gunung yang menyembul dari dasar laut, jangan lupa buat mengabadikan tiap momenmu lewat smartphone di berbagai spot indah di sana ya!

 

2.   Menjelajah kemegahan Museum Tsunami Aceh yang sarat akan kenangan serta pelajaran.

 

 

Dirancang oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, bangunan dari museum ini selain merefleksikan gelombang Tsunami, tapi juga tampak seperti kapal penyelamat sebagai escape building kalau dilihat dari bagian samping atau bawah. Untuk memperingati korban Tsunami Aceh, nama-nama korban dicantumkan di dinding salah satu ruangan serta warga masyarakat yang selamat dari bencana ini. Selain sebagai momen peringatan Tsunami, di dalamnya juga ada 5 ruang tematik yang punya pesan masing-masing. Nah, adanya fitur Infinity Display yang dimiliki Samsung Galaxy S8 lewat layar lebih lebar dan gambar tajam yang dihasilkan camera dual pixel Samsung Galaxy S8 menjadikan tiap detail informasi dan kemegahan Museum Tsunami bisa terlihat dengan jelas dan lebih maksimal.

 

3.   Air Terjun Pria Laot dengan sejuta pesonanya akan membuatmu terpana atas keindahan tersembunyi di Indonesia.

 

 

Berlokasi di hulu Gunung Sarung Keris, di bagian selatan Pulau Weh, Air Terjun Pria Laot menawarkan pesona alam yang dikelilingi hijaunya pepohonan sehingga membuat suasana terasa sejuk dan menyegarkan. Menariknya nih, di bagian bawah air terjun ada sebuah kolam yang bisa kamu manfaatkan buat berenang atau sekedar berendam. Dan di sini kamu juga akan merasakan sensasi terapi dari ikan-ikan kecil yang bermanfaat buat kesehatanmu. Makanya, kurang lengkap rasanya kalau kamu nggak merekam momen seru berlatarbelakang pemandangan indah ini dan membagikannya ke sosial media. Dan kamu tenang aja, karena Samsung Galaxy S8 punya fitur IP68 yang tahan debu dan air sehingga kamu nggak perlu khawatir lagi deh!

 

4.   Nggak cuma unik, fenomena sunset di Pantai Walakiri Sumba juga indah sekaligus artistik.

 

 

Pantai Walakiri punya mangrove, hamparan pasir putih, dan deretan pohon kelapa yang berpadu sama birunya laut. Setelah jadi lokasi syuting film Pendekar Tongkat Emas milik Mira Lesmana, pantai indah ini makin banyak dikunjungi wisawatawan. Uniknya, ada 2 jenis tekstur pasir yang beda yaitu pasir di tepi pantai yang berbentuk butiran warna putih gading pada umumnya, dan pasir di area bekas surutnya laut yang punya tekstur seperti semen basah yang lalu mengeras. Selain itu, ada juga garis batas yang jelas antara kedua jenis pasir ini.

Kerennya nih, deretan pohon mangrove yang ada di bibir pantai akan membentuk siluet unik yang mempesona kala matahari terbenam. Tentu dong siapapun harus banget mengabadikan momen indah berlatar sunset berwarna keemasan ini. Nah, adanya fitur Low Light camera milik Samsung Galaxy S8inilah yang membuat Dian Sastro bisa memotret indahnya sunset di Pantai Walakiri secara maksimal.

 

5.   Abadikan momen berharga saat menelusuri damainya padang rumput di Bukit Wairinding yang mempesona.

 

 

Juga dijadikan lokasi syuting film besutan Mira Lesmana menjadikan Bukit Wairingin makin jadi idola. Disini, kamu akan menemukan sekeping surga yang terhampar di antara padang savana yang berwarna kuning saat musim kemarau dan akan berwarna hijau ketika musim penghujan. Perbukitan Wairinding adalah tempat yang pas buat kamu yang ingin menikmati keheningan dan kesunyian lengkap dengan suasana alam yang sangat eksotik. Apalagi ditambah sama kehadiran fitur Gear 360 yang dimiliki Samsung Galaxy S8 guna merekam dan memotret landscape 360 derajat Bukit Waringin dan alam Sumba dengan cara yang unik sekaligus lebih keren.

Perjalanan Nicholas Saputra mengunjungi Aceh dan Dian Sastro menjelajah Sumba membuat mereka menemukan berbagai surga tersembunyi yang ada di Indonesia. Spot-spot keren nan indah yang tersebar di tanah air mereka eksplor lebih dalam lagi lewat perjalanan ini. Tonton serunya kisah Unbox Indonesia Nico dan Dian dalam video di bawah ini:

Dian Sastro dan Nicholas Saputra Temukan 5 Surga Tersembunyi Lewat ‘Unbox Indonesia’. Baru Tahu Ya?
Comments

Most Popular

To Top