Anime

Awas Basah! Ini 15 Karakter Wanita Terseksi di Manga

Manga adalah salah satu produk hasil kebudayaan Jepang yang telah mendunia. Di luar Jepang, manga biasanya disebut juga sebagai komik Jepang.

Jika bicara mengenai karakter wanita yang seksi di manga, kamu pasti bakal memasukan Tsunade dari manga Naruto. Gak salah kok, cuma masih banyak loh karakter lain yang juga seksi.Apa kamu suka membaca manga juga? Nah, berikut ini 15 karakter wanita terseksi di manga yang wajib untuk kamu simak!

1. Boa Hancock (One Piece)

Boa Hancock dikenal sebagai ratu ular. Dia adalah seorang bangsawan yang angkuh dan sangat menakutkan, namun seketika luluh ketika melihat Luffy yang acuh tak acuh dan hanya mementingkan teman-temannya. Dengan tinggi badan ideal 191 cm, lingkar dada 111 cm, lingkar pinggang 61 cm, dan 91 cm untuk linggkar pinggul, sangat tidak mungkin kalo Jaka tidak memasukannya ke dalam karakter manga terseksi kan?

2. Rangiku Matsumoto (Bleach)

Kamu mengikuti manga atau anime Bleach? Pasti kamu kenal dengan letnan Divisi 10 dari Gotei 13 ini. Penampilan Rangiku Matsumoto yang mencolok dengan jubah longgar, sering mengumbar buah dadanya secara tidak sengaja (atau sengaja?). Dia suka minum sake, patuh pada atasan, dan suka bersenang-senang. Dan lagi, karakternya yang santai sering menyinggung soal buah dadanya yang besar di setiap obrolan santai semakin membuatnya seksi.

3. Tsunade Senju (Naruto)

Aneh.co.id masukan di daftar, karena Godaime Hokage (Hokage Kelima) ini telah berumur 50 tahun. Meski demikian, karena mampu terlihat seperti umur 30 tahun, maka Jaka wajib memasukan Tsunade Senju dalam daftar karakter wanita terseksi di manga. Dia juga terlihat seksi dengan kemampuannya bersikap bijak di tengah sifat pemarahnya.

4. Saeko Busujima (High School of the Dead)

High School of the Dead berkisah tentang sekelompok anak-anak sekolah menengah yang terjebak di tengah serangan Zombie dan perang nuklir. Dan Saeko Busujima terlihat seksi karena suka memakai pakaian yang terbuka sehingga mengumbar payudaranya saat menghancurkan para Zombie dengan keahlian kendonya. Tidak hanya berkarisma dalam peperangan, kuat dan berbahaya dengan pedang, dia juga pandai memasak. Seksi kan?

5. Maya Natsume (Tenjho Tenge)

Bercerita tentang Toudou Gakuen, sekolah yang berisi anak-anak didik yang anarkis dan dilatih untuk memiliki kemampuan beladiri. Maya Natsume tidak hanya jago beladiri, namun juga berparas cantik dan menarik. Berbadan montok dan ideal, dia sangat senang memakai rok pendek dan tak segan-segan melakukan tendangan tinggi saat menghadapi lawannya. Keseksian lainnya yang menonjol dari dia adalah kepeduliannya pada adiknya, Shin Natsume.

6. Nami (One Piece)

Manga yang berkisah tentang kelompok bajak laut Topi Jerami dalam menaklukan Grand Line ini memang dipenuhi karakter seksi, salah satunya yang menurut Jaka masuk kategori terseksi adalah Nami. Navigator kapal bajak laut dan pembuat peta pulau ini memiliki pinggul kecil namun dibekali buah dada yang besar. Nami tak sungkan untuk memamerkan keseksiannya dalam bikini super kecil yang dipakainya. Sifatnya yang setia kawan sukses mebuatnya terlihat semakin seksi.

7. Yoko Littner (Gurren Lagann)

Bercerita tentang Shimon yang menemukan Core Drill yang ternyata merupakan kunci pengendali Gunmen. Bersama Kamina dan Yoko Littner, mereka berpetualang untuk membasmi Beastmen. Yoko Littner adalah sosok petarung yang senang berpakaian terbuka agar tidak menggangu pergerakannya dalam pertarungan. Karakternya yang cantik, dewasa dan bijaksana, serta cepat dan sigap dalam mempertahankan diri saat melawan musuhnya sukses menarik perhatian Jaka dalam memasukannya ke dalam daftar 15 karakter wanita terseksi di manga ini.

8. Yoruichi Shihoin (Bleach)

Mantan kapten Divisi 2 dari Gotei 13 ini berkulit gelap dan eksotis. Tidak hanya memiliki tubuh yang seksi, Yoruichi Shihoin juga cerdas dan pandai memainkan pedang saat menghadapi musuhnya. Lahir dari keluarga bangsawan, membuat wanita yang mampu berubah jadi kucing ini mampu bersikap santai, genit dan senang bermain-main.

9. Ikumi Mito (Shokugeki no Soma)

Berkulit gelap dan eksotis, dia adalah Don RS. Setelah kalah melawan Soma, dia menjadi teman Soma yang siap membantu di kala Soma terdesak. Memiliki buah dada yang besar dan bokong yang seksi, membuat Ikumi Mitotak segan-segan untuk selalu tampil menggunakan pakaian terbuka di berbagai acara.

10. Erza Scarlet (Fairy Tail)

Jujur aja deh, saat baca manga atau nonton anime-nya, kamu pasti akan akan fokus dengan pakaiannya yang selalu tercabik dan hilang ataupun berubah-ubah saat dia bertarung, kan? Sosok petarung berbadan ideal ini memang terlihat sempurna dalam perannya. Tidak hanya kuat dalam bertarung, Erza Scarlet juga setia kawan dan pintar. Smart is the new sexy, kan?

11. Rias Gremory (High School DxD)

Karakter iblis berdarah dingin sempurna membuat Rias Gremory diberkati dengan wajah cantik dan tubuh yang seksi. Rias juga menjadi idola di sekolah karena penampilannya yang menawan saat memakai pakaian dalam yang seksi untuk menggoda Issei. Meski terlihat arogan, sifatnya yang baik membuatnya terlihat seksi saat sedang bersama Issei.

12. Medaka Kurokami (Medaka Box)

Berkisah tentang petualangan Medaka Kurokami yang bertugas sebagai Ketua OSIS dan berusaha memperbaiki akademinya, karakter ini selalu menggunakan pakaian dengan belahan dada yang terbuka. Sifatnya yang karismatik dengan penampilan yang menarik membuat Jaka memasukannya sebagai karakter wanita terseksi yang ada dalam manga.

13. Nico Robin (One Piece)

Mantan anggota Baroque Works yang bergabung menjadi anggota kru ketujuh kelompok Bajak Laut Topi Jerami ini memiliki sikap pendiam. Dengan tinggi semampai, bermata biru, hidung mancung, bertubuh ramping, dan berambut hitam membuatnya selalu terlihat seksi dalam balutan pakaian ungu tua atau warna gelap yang digunakannya. Meski pendiam, Nico Robin merupakan kru yang cerdas dan bijak.

14. Chizuru Minamoto (Kanokon)

Jaka sering memplesetkan judul anime ini menjadi Konakan. Karena anime bergenre bokep ini bercerita tentang seekor siluman rubah (Kitsune) yang suka menggoda anak SMP agar mesum bersamanya. Ya, Chizuru Minamoto adalah karakter wanita kuat, agresif, dan berdada besar yang suka menggoda anak SMP tersebut. Seksi kan?

15. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

Asuna Yuuki adalah ketua dari guild “Knight of Blood”, guild terkuat di Aincrad. Dia adalah salah satu dari sedikitnya player perempuan di SAO, dan lebih dari itu dia cantik dan berpakaian seksi di dunia SAO. Akibat kecantikan dan keahliannya, dia banyak mendapat pernyataan cinta dari pemain lainnya.

Gimana, setuju gak? Atau kamu ada karakter lain yang menurut kamu lebih layak untuk masuk daftar 15 karakter wanita tercantik di manga ini?

Awas Basah! Ini 15 Karakter Wanita Terseksi di Manga
Comments

Most Popular

To Top