maxresdefault
Aneh Nyata

Aneh Tapi Nyata, Fenomena Awan Berjatuhan

Sebuah fenomena alam yang tak dapat dipercaya baru-baru ini terjadi di Maroko. Pasalnya, di negara tersebut terjadi fenomena banyaknya awan yang berjatuhan dari langit di atas pemukiman Doukkala, Maroko. Jelas fenomena ini membuat warga terkejut dan bertanya-tanya.

Hari itu seperti dalam sebuah dongeng atau cerita fiksi selama ini, langit Doukkala mendadak menjatuhkan banyak sekali gumpalan putih yang membuat warga jadi syok. Seketika dataran di kawasan tersebut dipenuhi oleh awan-awan aneh yang bentuknya mirip seperti busa-busa besar.

Dilansir dari Daily Mail.co.id, Selasa (16/2/2016), salah seorang dari warga negara tersebut berhasil merekam kejadian aneh itu. Video rekamannya yang berdurasi 3 menit 13 detik itu terlihat sangat jelas gumpalan awan busa yang memiliki ukuran mulai dari kecil, sedang, hingga besar memenuhi jalanan di kawasan tempat tinggalnya.

Video yang beredar sejak 4 Februari lalu pun mendapat respon dari banyak netizen yang berspekulasi atas fenomena tersebut. Mulai dari aktivitas alien, fenomena aneh yang menandai bencana besar sampai dengan istilah teori konspirasi ‘Chemtrails’. Namun tak sedikit juga yang mengatakan jika itu hanya perbuatan iseng dari sekelompok orang saja.

Dalam video berdurasi sekitar tiga menit itu, terlihat jelas gumpalan awan itu memiliki berbagai ukuran. Dari yang kecil, sedang, hingga berukuran cukup besar.

Banyak spekulasi yang muncul atas kemunculan fenomena aneh tersebut. Ada yang menyebutkan kalau itu hanyalah fenomena alam biasa, pertanda bencana besar, hingga menganggapnya hoax belaka.

Bahkan ada yang berpendapat kalau hal tersebut merupakan fenomena ‘Chemtrails’, yakni upaya penyebaran senjata biologis yang disebar lewat udara oleh seorang agen tertentu. Hingga kini, belum ada yang mau buka suara menjelaskan fenomena tersebut

Aneh Tapi Nyata, Fenomena Awan Berjatuhan
Comments

Most Popular

To Top