Unik

Amazing! Cuma Pakai Suntikan, Perawat Ini Bisa Bikin Lukisan Indah yang Menakjubkan

Apa yang ada dalam pikiranmu kalau ada yang mengatakan kata ‘suntikan atau alat suntik’? Pasti banyak yang bilang bahwa benda kecil tersebut menakutkan dan bikin ngilu. Memang selama ini yang kita tahu suntikan digunakan oleh ahli medis untuk mengobati pasiennya. Alat suntik yang dilengkapi dengan jarum kecil yang berguna untuk memasukkan obat ke dalam tubuh pasien membuat banyak orang keder. Rasa tusukan dari jarum yang sangat menyakitkan itu membuat banyak orang trauma dan tidak ingin dekat-dekat dengan benda ini.

Tapi, di tangan seorang perawat yang memiliki jiwa seni tinggi, benda kecil ini bisa menjadi sebuah alat lukis. Bukan obat atau vitamin, suntikan ini berisi cat dengan berbagai warna. Perawat yang bernama Kimberly Joy Magbanua ini berhasil membuat mahakarya yang sangat luar biasa dari suntikan ini.

Ia sering membagikan karyanya melalui akun Facebook-nya yang bernama Kimjoymm. Dalam beberapa postingannya terlihat bagaimana jari-jarinya lincah melukis dengan benda ini. Penasaran dengan berbagai karya indah dari suntikan? Yuk langsung lihat betapa indahnya lukisan Kimberly berikut ini.

1. Awalnya nggak nyangka kalau lukisan burung yang indah ini dibuat dengan alat suntik

2. Berbagai cat warna yang dimasukkan ke dalam alat suntik bisa membuat goresan indah penuh makna

3. Tahu nggak kalau ini lukisan gadis berkerudung merah dan serigalanya?

4. Dengan alat ini akan didapatkan lukisan yang agak timbul

5. Nggak cuma lukisan berwarna yang terlihat indah. Karya bertema monokrom ini juga tak kalah menakjubkan

6. Keren banget kan lukisan perawat yang satu ini?

7. Meskipun agak vulgar, goresan berbagai warna dari alat ini membuatnya tetap menarik

8. Lukisan gadis dengan bunga mawar yang sangat indah

9. Kalau mau tahu cara dia melukis dengan suntikan, lihat saja video berikut ini

10. Dan inilah perawat cantik di balik lukisan yang keren banget ini

Keren banget ya berbagai lukisan Kimberly ini. Katanya sih dia melukis berbagai karya menakjubkan ini di sela-sela waktu sebelum shift malamnya dimulai. Menurut Kimberly, ide “Inject Art” atau seni suntikan ini muncul saat ia sedang menyuntikkan obat kepada pasiennya. Ide memang dapat muncul dimana saja ya. Semoga di sela-sela waktu bekerja menjadi perawat, Kimberly tetap bisa berkarya dan menyalurkan bakatnya.

Amazing! Cuma Pakai Suntikan, Perawat Ini Bisa Bikin Lukisan Indah yang Menakjubkan
Comments

Most Popular

To Top