Intermezzo

15 Hasil Editan Photoshop Paling Kocak Ini Bakal Bikin Harimu Berwarna

Para master Photoshop di luar sana, selalu membuat kita takjub dengan hasil editannya yang memukau. Namun, tak semua membuat foto jadi terlihat lebih baik. Beberapa di antara mereka bahkan membuat sebuah foto menjadi terlihat lebih lucu dan menghibur daripada foto aslinya.

Foto editan Photoshop memang seringkali disalahgunakan untuk menebar kebohongan di media sosial. Orang-orang dengan mudahnya tertipu dengan hasil foto editan yang seolah-olah dibuat nyata.

Alangkah baiknya jika skill ini digunakan untuk yang lebih bermanfaat seperti menghibur orang misalnya. Ada banyak yang bisa dijadikan sebagai bahan editan untuk berlomba-lomba mendapatkan foto yang paling lucu. Semakin mulus dan semakin lucu editannya maka dialah yang menjadi juaranya. Seperti beberapa foto editan di bawah ini yang diambil berdasarkan yang paling lucu dan menghibur.

1. Yang pertama ada Donald Trump yang sedang meminum air, ekspresinya yang lucu diedit menjadi kayak Dementor yang menghirup jiwa Harry Potter

2. Foto pria yang sedang memegang es krim ini cocok juga ternyata dijadikan poster film

3. Mukanya melas banget, kayak belum makan dua minggu

4. Eh ada yang ngintip-ngintip tuh di jendela

5. Lagi-lagi Donald Trump menjadi bahan editan, kali ini sebuah fotonya di koran diubah menjadi sebuah lukisan legend karya Edvard Munch

6. Corak penyu ini emang terlihat sepeti kembang api

7. Ah ternyata wajah aslinya di luar ekspektasi

8. Waduh seksi banget ini anjing, pake goda om-om segala

9. Ampun bang, ampun. Galak banget ekspresinya ini burung

10. Terkejut melihat ada ulat di tongkatnya

11. Gabungan antara Spider-Man dan Dog-Man

12. Ngeri banget kayak anak band metal

13. Serem banget kalo laba-labanya kayak gini

14. Sebuah air terjun yang berasal dari ekor burung merak

15. Pemeran pengganti Rose di film “Titanic” yang tak kalah menggemaskan

Itulah beberapa foto editan terbaik yang dianggap paling lucu dan menghibur. Foto editan tidak harus selalu yang terlihat paling bagus atau rapi, tetapi yang paling menghibur itulah biasanya yang menjadi viral dan membuat banyak orang terhibur. Sekarang memang sudah marak berbagai macam foto editan yang sangat menghibur. Mulai berkembangnya zaman, skill edit Photoshop banyak orang pun semakin jago dan kreatif.

Nah, di antara beberapa foto editan di atas, mana yang paling membuatmu terhibur?

15 Hasil Editan Photoshop Paling Kocak Ini Bakal Bikin Harimu Berwarna
Comments

Most Popular

To Top