Hiburan

15 Bukti Kamu Tak Boleh Percaya 100% Foto di Sosmed

Media sosial telah mengubah cara orang mendapatkan informasi terkini dari seluruh dunia secara instan. Hanya dalam hitungan detik, sebuah peristiwa yang nun jauh di sana, bisa diketahui dan tersebar ke seluruh pelosok dunia.

Dengan dampaknya yang luar biasa itu, banyak orang berlomba agar cepat terkenal di media sosial. Satu cara paling banyak ditempuh adalah dengan mengunggah foto aktivitas menyenangkan seperti traveling ke luar negeri, pergi ke salon, atau sekadar belanja di mall.

Terkadang kita mungkin merasa iri dengan aktivitas mereka lakukan. Tampak selalu menyenangkan.

Tapi tahukah kamu jika tidak semua foto unggahan yang terlihat menyenangkan di media sosial itu benar-benar menyenangkan. Ternyata, ada sebagian warganet yang nekat ‘menipu’ teman-temannya dengan mengunggah foto atau video aktivitas menyenangkan palsu.

Dilansir dari laman BrightSide.me, berikut adalah berbagai tingkah lucu di ‘balik layar’ pembuatan foto atau video aktivitas menyenangkan palsu yang banyak beredar di media sosial.

1. Selalu Tampak Cantik di Foto

Wanita ini memang berwajah cantik. Dia sangat rajin mengunggah swafoto dirinya hampir setiap di setiap kesempatan. Sayang kita tidak memperhatikan bahwa koleksi swafotonya hanya berkisar pada area wajahnya. Saat tahu foto seluruh badannya, mungkin kamu akan menarik pujian itu seketika.

2. Pengganti ‘Tongkat Narsis’

Tongkat narsis sempat booming beberapa tahun belakangan dan menjadi andalan penggila swafoto saat beraktivitas. Namun jika tidak punya tongkat narsis di rumah, kamu bisa memanfaatkan tetangga sebelah dan sebuah sapu untuk menggantikannya.

3. Liburan di Negara Tropis yang Eksotis

Semua percaya, wanita ini sedang liburan ke pantai di sebuah negara tropis yang eksotis. Namun saat melihat aslinya, dijamin kamu akan merasa tertipu.

4. Dubai, Aku Datang

Dubai terkenal sebagai kota modern dengan segudang destinasi wisata yang menarik. Tapi liburan ke Dubai membutuhkan dana yang tidak sedikit. Dengan sedikit kreativitas, kita bisa kok swafoto di depan Hotel Burj Al Arab yang terkenal bentuknya mirip perahu itu.

5. Akhirnya Aku Pulang

Setelah lelah berlayar mengarungi samudera yang luas. Kini saatnya untuk pulang bersama perahu kesayangan.

6. Jalan-jalan dengan Pacar

Jalan-jalan dengan pacar adalah momen bersejarah yang harus diabadikan. Apalagi kalau jalan-jalannya di luar negeri sambil naik kereta peluru, sulit dilupakan!

7. Ruang Kerja Idaman

‘Ini ruang kerja aku yang sekarang. Di tepi pantai yang biru dengan pemandangan nyiur yang melambai-lambai’.

8. Sesi Pemotretan

Sesi pemotretan berjalan mulus karena didukung cuaca bagus. Padahal saat itu angin berhembus kencang hingga rambut jadi berantakan.

9. Pose Wajah Serius

Pemotretan pose wajah serius ini tidak sepadan dengan gaya berdiri sang model saat difoto.

10. Panjat Tebing

Saat melihat foto ini, banyak yang percaya pria tersebut adalah atlet profesional yang sering menjuarai berbagai lomba panjat tebing tingkat internasional. Namun saat tahu yang sebenarnya, tebing yang dia panjat tak lebih dari batu besar di halaman belakang.

11. Pura-pura Jatuh

Pria ini bermaksud untuk swafoto pura-pura jatuh dari tebing. Tapi anjingnya mengira dia jatuh betulan sehingga berusaha menyelamatkan tuannya itu.

12. Anjing Juara

Cara mudah membuat teman-teman yang punya anjing iri dengan peliharaan kita.

13. Menyatu dengan Alam di Taman yang Indah

Saatnya menyatu dengan alam dengan tiduran di taman yang indah. Ternyata aslinya hanya rebahan di taman gersang depan rumah.

14. Susahnya Cari Angle yang Pas

Untuk mendapatkan foto seperti ini ternyata butuh kesabaran. Apalagi jika harus mengambil sudut gambar yang tepat untuk menghasilkan foto foodplating yang sempurna.

15. Duduk Berdua dengan Seorang Cewek Pirang di Pesawat

Banyak yang mengira si pria beruntung bisa duduk dekat cewek pirang yang cantik saat di pesawat. Namun sebenarnya si cewek pirang itu adalah anjing kesayangannya.

15 Bukti Kamu Tak Boleh Percaya 100% Foto di Sosmed
Comments

Most Popular

To Top