Hollywood

10 Sensor Gambar Porno di Arab Saudi, Bukan Diblur Loh!

Asal kamu tahu, setiap negara ternyata punya aturan mengenai sensor tersendiri loh. Termasuk di Indonesia yang terkadang karena sensor malah bikin kamu kesal saat menyaksikan film atau menonton acara televisi bukan?

Nah berbeda lagi jika kamu tinggal di Arab Saudi. Bukannya diblur, sensor di Arab Saudi malah bikin gambar berubah total dan bikin kamu kebingungan, termasuk juga cover album penyanyi terkenal dunia loh. Nih Jaka tunjukkan 10 sensor gambar porno yang ada di Arab Saudi!

1. Nggak kepanasan tuh Katty Perry pakai tanktop di luar?

2. Nge-zoom banget ke wajahnya Britney Spears

3. Biar nggak kedinginan, Jennifer Paige dipakaikan kaos juga

4. Lagi-lagi! Zoom parah buat fotonya Shakira

5. Jadi agak kalem Christina Aguilera saat pakai baju dan rok

6. Nahloh! Kali ini bolanya yang diperbesar

7. Ditutupin dulu dah biar nggak malu

8. Dikasih apa tuh biar bunganya mekar begitu

9. Niat banget! Bajunya berubah total nih

10. Waduh! Kalung hilang, baju jadi lengkap sama ada tulisan yang nutupin

Nah itulah 10 sensor gambar porno di Arab Saudi. Kalo menurut Jaka sih beberapa foto malah dibuat makin menarik. Gimana pendapatmu kalau sensor seperti ini juga ada di Indonesia? Share pendapat kamu pada kolo komentar ya!

10 Sensor Gambar Porno di Arab Saudi, Bukan Diblur Loh!
Comments

Most Popular

To Top