Intermezzo

10 Penampakan Pertama Barang Legendaris Ini Vintage Banget. Bikin Pengen Beli Deh!

Seiring dengan perkembangan zaman, berbagai aspek di dunia ini selalu mengalami perubahan. Mulai dari mode hingga makanan, semuanya berubah sesuai dengan tren yang ada. Baju yang sekarang dianggap kekinian di kalangan anak muda, bisa saja empat bulan lagi sudah ketinggalan zaman dan dianggap kuno. Perubahan yang sangat cepat tersebut tergantung dari tren dan euforia yang sedang terjadi pada masa itu.

Hal yang sama juga terjadi dengan berbagai produk legendaris berikut ini. Jika selama ini kita mengenal merek tersebut dengan teknologinya yang super canggih, penampakan pertama barang buatan mereka bisa bikin kita nggak percaya lho. Mungkin saja barang-barang di bawah ini dulu dianggap sangat keren dan paling inovatif. Tapi sekarang jika melihat barang-barang tersebut, kesan pertama yang timbul adalah jadul atau sering disebut dengan istilah ‘vintage’.

Nah, daripada penasaran dengan bentuknya, yuk langsung aja kita mencoba berselancar ke masa lalu dan menelisik berbagai barang pertama yang dibuat oleh merek terkenal ini. Kira-kira, ada banyak perubahan nggak ya antara produk zaman dulu dan sekarang?

1. Inilah produk kesukaan banyak orang. Mie instan yang sudah go internasional ini beberapa waktu lalu juga sempat memproduksi mie dengan kemasan lama lho.

2. Permainan Lego yang sangat terkenal, ternyata pada awal kemunculannya mengeluarkan mainan berbentuk bebek lho. Lucu banget ya!

3. Dari dulu, motor Harley Davidson memang sudah keren. lihat saja gambar yang berada di sebelah kiri.

4. Pada awal kemunculannya, coca cola hadir dengan kemasan berbentuk seperti kaleng pestisida. Tapi kalau masalah rasa, berubah nggak ya?

5. Kosmetik dengan merek Nivea sudah ada sejak zaman dulu lho. Dengan kemasan yang penuh corak, produk ini terlihat sangat vintage.

6. Nyangka nggak kalau gambar di sebelah kiri adalah motor Honda pada awal kemunculannya? Terlihat sangat klasik dan antik.

7. Zaman dulu, orang-orang sudah sangat bahagia dengan TV layar cembung hitam putih. Tapi, seiring perkembangan zaman, TV sudah semakin canggih dengan layar datar dan berwarna-warni.

8. Gimana nih kesanmu terhadap komputer pertama dari Apple. Terlihat vintage banget ya. Meskipun bentuknya msaih belum terlalu ramping, tapi desainnya memang sudah sangat kece.

9. Meskipun terlihat jadul, boneka barbie selalu tampil fashionable ya. Dengan proporsi tubuh yang tinggi semampai, badan seperti barbie menjadi idam-idaman setiap kaum hawa.

10. Wah, sepertinya biskuit yang satu ini sangat setia dengan kemasan awalnya. Lihat saja, tidak ada perbedaan bentuk, gambar, dan warna di kaleng ini. Bahkan anak-anak dalam kemasan tersebut juga tidak beranjak dewasa lho.

Widih, keren banget ya produk pertamanya. Kelihatan sangat vintage dan berkelas. Pantas saja kalau berbagai merek ini bisa bertahan sampai sekarang. Lha dari dulu aja udah keren banget gitu.

10 Penampakan Pertama Barang Legendaris Ini Vintage Banget. Bikin Pengen Beli Deh!
Comments

Most Popular

To Top