main_image_11903
Hiburan

10 Kejadian Langka Ini Bikin Takjub dan Ternganga. Kok Bisa Kebetulan Gitu Ya?

Setiap orang memiliki keyakinan dan penilaian masing-masing tentang sebuah kejadian. Ada yang beranggapan bahwa setiap hal yang kita alami ini adalah takdir yang sudah dituliskan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Mereka berasumsi bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup ini sudah diatur dan terdapat sebuah alasan penuh makna didalamnya. Dan sebaliknya, ada juga sekelompok orang yang meyakini bahwa apa yang kita alami sehari-hari adalah sebuah rangkaian kejadian acak yang terjadi begitu saja. Orang seperti ini akan menganggap suatu peristiwa yang aneh sekalipun adalah kebetulan.

Apapun keyakinanmu tentang sebuah kejadian, beberapa hal dibawah ini mungkin akan membuat kalian heran dan berpikir berulang kali. Kebetulan yang sangat sempurna ini terlihat seperti mengada-ada dan direkayasa. Namun apapun yang kamu pikirkan, ini semua adalah kejadian yang sangat nyata dan langka. Mungkin dari jutaan kejadian yang sama, hanya ada satu yang terlihat sempurna seperti ini. Penasaran? Kalau gitu langsung aja intip berbagai kejadian langka berikut ini.

1. Lihat nomor helikopternya! Orang ini naik pesawat yang sama seperti saat ia masih kecil.

Kebetulan yang sangat tidak terduga. Saat kecil ia naik helikopter ini dan beberapa tahun kemudian pria ini juga kembali naik helikopter yang sama.

2. Burung langka melihat gambarya sendiri dalam buku.

Siapa sangka burung ini akan hinggap dibuku yang sedang terbuka. Dan hal yang lebih tidak terduga lagi adalah ada gambar burung tersebut dalam halaman yang terbuka. Sungguh kebetulan yang luar biasa.

3. Matahari dan pelangi dalam garis lurus.

Ini adalah sebuah kejadian yang sangat langka!

4. Sungguh kebetulan yang sangat sempurna!

Gambar gunung dalam mobil boks ini bisa terlihat sangat pas dengan pemandangan alam di sekitarnya.

5. Kucing dengan tanda lahir yang berurutan.

Kalau gini sih mudah mengenali mana anak pertama, kedua, dan ketiga.

6. 33607 sepertinya adalah angka keberuntungannya.

 

Lihat saja baju, nomor undian, dan waktu lariny adalah angka 33607. Sepertinya ini adalah angka keberuntungannya.

 7. Coba tebak mana yang asli?

Sadar nggak kalau itu adalah capung asli dan tato capung?

8. Momen yang sangat sempurna.

Kok bisa ya dua mobil boks bertuliskan ‘Taylor’ dan ‘Swift’ ini bersebelahan?

9. Sama seperti burung, kupu-kupu ini juga hinggap di kertas yang ada gambarnya.

Pas banget nih kupu-kupunya hinggap di kertas yang ada gambarnya.

10. Tenggelam di danau bertahun-tahun, isi dompet ini masih utuh. Wow!

Sudah terendam air sejak 20 tahun lalu, tapi isi dalam dompet ini masih utuh.

Kok bisa ya terjadi kejadian langka yang seperti itu? Inikah yang dinamakan takdir?

 

10 Kejadian Langka Ini Bikin Takjub dan Ternganga. Kok Bisa Kebetulan Gitu Ya?
Comments

Most Popular

To Top