Intermezzo

10 Curhatan Suami Ini Bikin Istri Gemes dan Juga Terharu

Perempuan selalu benar! Kalimat itu seolah menjadi pasal wajib yang harus dituruti kaum lelaki di seluruh permukaan bumi bulat. Ngga tau lagi deh gimana aturan di bumi datar. Gara-gara pasal itu juga, para lelaki apalagi yang udah beristri sering kali terlihat menyedihkan karena didominasi oleh istrinya. Mau ngomong, takut dimarahin. Mau curhat, takut diomelin. Akhirnya para suami cuma bisa diam memendam. Seperti yang digambarkan meme-meme lucu dibawah ini. Mewakili curahan isi hati para suami, sampai rasanya para suami pengen pindah ke bumi datar!

1. Mah, ini lho alasan kenapa papa mau gandengan tangan di mall

Supaya mama ngga lupa jalan pulang, gara-gara asik belanja muter-muter ngabisin uang.

2. Papa lelah, jangan makin dibikin susah

Apalagi sampai rumah ngeliat mama lagi selingkuh sama daun muda. Alamak!!!

3. Kalo galau, papa suka dengerin lagunya armada, Ma

Mulai dari pergi pagi pulang pagi, pulang malu tak pulang rindu, asal kau bahagia, semua cuma buat mama!

4. Papa paling sebel kalo tiap diajak kondangan mama selalu bilang “Nggak punya baju”, terus yang dilemari itu apa? Keset?

Kabulkan yaa, Tuhan. Amiin.

 6. Kami para lelaki, juga bisa cemburu kalau kamu simpan foto lelaki lain, Ma!

Jadi kalau mama temuin foto pria lain di saku celana papa, kembalikan ya, ma….

7. Sebenernya, ini yang kami harapkan dari kalian para istri

Tapi karena udah cinta, bagaimanapun sifat mama, papa tetep cinta.

8. Kalau yang seperti ini, papa juga mau

9. Papa sih maunya juga gitu, Ma ….

Tapi gimana lagi, mama pasti ngga bakal rela!

10. Karna supply berbanding lurus dengan demand!

Jadi kalo mama mintanya banyak, papa juga butuh doa yang banyak!

Itu curhatan kami para suami. Para istri, semoga setelah membaca artikel ini, kami mohon kalian mengerti. Kami para suami, sungguh menyayangi kalian dan akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk kebahagiaan kita sekeluarga. Tolong hargai kami para suami, yah. Semoga lelah kami mencari nafkah berbuah berkah, 3 rumah, 5 mobil mewah, dan 4 istri solehah. Amiin.

10 Curhatan Suami Ini Bikin Istri Gemes dan Juga Terharu
Comments

Most Popular

To Top